Buat Ibu dan Bapak

Seakan akan aku sudah melihat bayangan masa depan yang akan ku jalani kedepannya.
Do'a ibu  dan bapak ku selalu menyertaiku dan semuanya aku rasakankekuatannya didalam jiwaku setiap langkah yang aku tuju.
Tatkala aku lagi menikmati kesendirian dan akhirnya merenung,dan semua itu langsung tertuju kepada ibu dan bapak, betapa rindunyaaku didekap seperti masa kecilku yang selalu penuh dengan kasih sayang ibu  dan bapak.
Aku berusaha untuk tegar menjalani hidup ini tanpa ada ibu dan bapak disampingku yang selalu memanjakan aku seperti masa kecilku.
Ibu dan bapak adalah segala ku, ibu dan bapak  adalah guru hidupku yang paling tulus memberiku pelajaran berharga dalam menjalani hidup, Ibu mengajarkan aku kesosialan, bapak mengajarkan aku kesabaran yang tulus.
Ibu selalu mengajarkan aku kasih sayang terhadap sesama, bapak mengajarkanaku ketegaran dalam menghadapi semua masalah.
Semuanya kebaikan telah aku rasakan dalam diri dari ibu dan bapak sebelum orang lain. Tapi, satu hal yang masih mengganjal hatiku, yaitu aku belum bisa membahagiakan ibu dan bapak ataupun membanggakan ibu dan bapak.
Setiap renunganku selalu terlintas hal tersebut, tapi aku  masih punya keyakinan dan kekuatan ibu dan bapak untuk menggapai semua cita-citaku dan membahagiakan ibu dan bapak.
Memenuhi segala keinginan ibu dan bapak.
Aku tak akan puas hanya sekadar membahagikan ibu dan bapak di dunia saja, aku ingin ibu dan bapak ditempatkan di surga Sang Rahman Allah SWT, dan kita bersama lagi di surgaNya.
Buat Ibu dan Bapak Buat Ibu dan Bapak Reviewed by M.Amirudin on 07.33 Rating: 5

Tidak ada komentar

Sponsor